Rombongan Kapolda Jambi Ditemukan, Pagi Ini Operasi Penyelamatan Dilakukan

Edi Purwanto, Budi Utomo, Antara
Tim penyelamat saat memberikan pertolongan pertama kepada salah satu korban rombongan Kapolda Jambi yang mengalami insiden helikopter mendarat darurat di hutan Kerinci. (Foto : iNews/Adrianus Susandara)

Kombes Mulia juga menginformasikan bahwa istri Kapolda Jambi berada di Posko evakuasi korban di Kabupaten Merangin. Proses evakuasi korban kecelakaan helikopter ini dihentikan sementara pada Senin sekitar pukul 17.30 karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan. Perkembangan terbaru, Tim SAR sudah bertemu dengan Kapolda Jambi dan para korban lainnya. Para korban saat ini telah mendapatkan perawatan dari tim dokter di hutan Bukit Tamiai, Kecamatan Barang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi, lokasi di mana helikopter mendarat darurat.

Tim evakuasi juga membuatkan tenda darurat untuk para korban. Tenda ini untuk antisipasi jika hujan turun di malam hari. Untuk diketahui helikopter Polri mendarat darurat membawa delapan orang penumpang. Selain Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, helikopter juga membawa Dirreskrimum Kombes Pol Andri Ananta, Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Muchael Bumbunan. Kemudian Korpspripim Polda Kompol A Yani Jambi dan seorang ADC Kapolda Jambi, serta tiga kru helikopter AKP Ali, AKP Amos F serta Aipda Susilo.


https://regional.inews.id/berita/tim-gabungan-siapkan-igd-sementara-untuk-kapolda-jambi-dan-rombongan?_ga=2.133207559.861642595.1676931738-1958048900.1676931729.



Editor : Bian Sofoi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network