Salurkan PKH Plus di Bangkalan, Gubernur Khofifah: Wujud Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Edi Purwanto
Gubernur Khofifah berbincang dengan warga usai penyaluran dana PKH Plus di Kabupaten Bangkalan, Selasa (22/8/2023)

Di depan seluruh penerima manfaat, Mantan Menteri Sosial RI ini turut mendoakan agar seluruh distribusi bansos ini menjadi barokah bagi semua yang hadir. Sekaligus berterimakasih pada jajaran Kecamatan Labang Bangkalan sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar. 

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Camat Labang yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik. Saya apresiasi tenda yang juga masih dalam nuansa kemerdekaan. Mudah-mudahan semuanya sehat lahir, sehat batinnya dan sehat dompetnya,” tandasnya.“Mudah-mudahan semuanya manfaat barokah. Maka tetaplah kita mensyukuri nikmat yang Allah SWT anugerahkan kepada kita semua," pungkas Khofifah.

Pada kesempatan ini, seluruh penerima manfaat langsung bisa melakukan transaksi penarikan dana dari rekening Bank Jatim yang sudah dilakukan pendaftaran secara kolektif di booth yang telah disediakan di lokasi acara.

Sementara itu, Plt Bupati Bangkalan Mohni mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan oleh Gubernur Khofifah sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama penerima manfaat di Kecamatan Labang ini."Untuk itu, saya mewakili Pemkab Bangkalan dan masyarakat Bangkalan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Gubernur," katanya. 

Hal ini pula yang dirasakan oleh Nawir (75) salah satu lansia penerima manfaat. Ia menceritakan bahwa di usianya yang senja tak lagi bisa bekerja. Terlebih pendengarannya semakin hari semakin menurun. "Sekarang saya hanya tinggal berdua dengan menantu di rumah. Semua anak-anak sudah merantau. Kami berdua tidak bekerja jadi hanya menunggu pemberian dari anak-anak. Jadi terima kasih banyak Ibu Gubernur," katanya.

Editor : Bian Sofoi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network