get app
inews
Aa Read Next : Innalillahi, Ayah dan Anak di Rejoso Lor Pasuruan Tewas Tersambar Petir saat Panen Padi

Swasta Punya Peran dan Andil Besar Tingkatkan Pendidikan Anak Bangsa

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 09:52 WIB
header img
Pendidikan sangat penting bagi siapapun untuk mengangkat harkat martabat dan kesejahteraan. Foto: Ist/Ilustrasi

Adapun penyerahan bantuan pendidikan secara simbolik diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT TSPM, Mr Kim Yoon Beom kepada perwakilan warga sekitar perusahaan yang berlokasi di Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Mr Kim mengungkapkan, bahwa pihaknya selalu mendukung program peningkatan SDM yang dijalankan pemerintah Indonesia.

“Dan melalui Program Kejar Paket C ini diharapkan membantu warga dalam melanjutkan pendidikan formal dan dapat mengembangkan keterampilan sumber daya manusia di usia produktif,” kata Mr Kim Yoon Beom usai penyerahan bantuan pendidikan pada warga, di Pasuruan,  Kamis (18/8/2022).

Mr Kim Yoon Beom menambahkan, bagi warga yang telah mengikuti program Kejar Paket C dan mendapatkan ijazah SMA diharapkan memiliki kesempatan lebih luas untuk bekerja di manapun atau dapat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Seperti diketahui, PT Tri Sakti Purwosari Makmur yang juga dikenal KT&G TSPM, merupakan salah satu perusahaan global yang ada di Indonesia, telah banyak menjalankan kewajibannya untuk melakukan kegiatan CSR sesuai dengan prinsip Environmental Social Governance (ESG). Dimana kegiatan sosialnya sudah mulai banyak diadopsi oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut