Logo Network
Network

5 Fakta AC Milan Menang 3-2 atas Inter Milan di Liga Italia, Nomor 1 Rafael Leao Curi Perhatian

Andika Pratama
.
Minggu, 04 September 2022 | 06:58 WIB
5 Fakta AC Milan Menang 3-2 atas Inter Milan di Liga Italia, Nomor 1 Rafael Leao Curi Perhatian
Berikut lima fakta AC Milan menang 3-2 atas Inter Milan di Liga Italia 2022-2023 (Foto: Reuters)

5 fakta AC Milan menang 3-2 atas Inter Milan di Liga Italia 2022-2023, akan dibahas Okezone. Sebagaimana diketahui, pertandingan ini berlangsung di San Siro, Sabtu 3 September 2022, malam WIB.

Pertandingan berjalan dengan sengit sejak menit pertama. Akan tetapi, Milan mampu menang 3-2 atas saudara kecilnya, Inter. Berikut lima fakta Milan menang 3-2 atas Inter di Liga Italia 2022-2023:

 

5. AC Milan Tunjukkan Mental Kuat

AC Milan vs Inter Milan (Foto: Reuters)

Inter unggul lebih dulu atas Milan karena gol Marcelo Brozovic (21’). Akan tetapi, Milan bisa berbalik unggul berkat gol-gol dari Rafael Leao (28’ dan 60’) serta Olivier Giroud (54’).

Inter memperkecil kedudukan menjadi 1-2 karena gol Edin Dzeko (67’). Akan tetapi, keunggulan Milan bertahan hingga pertandingan berakhir. Bangkit dari ketertinggalan menjadi bukti Milan punya mental yang kuat.

4. Inter Milan Hilang Fokus

AC Milan vs Inter Milan (Foto: Reuters)

Inter unggul lebih dulu, tetapi tidak mampu mempertahankannya. Setelah unggul, I Nerazzurri seperti kehilangan fokus sehingga Milan mampu membalikkan kedudukan.

Inter mampu memperkecil kedudukan. Akan tetapi, itu tidak cukup untuk menyelamatkan Inter dari kekalahan. Jika Inter tidak kehilangan fokus, hasil akhir pertandingan ini mungkin berbeda.

3. Edin Dzeko Pemain Tertua Inter Milan yang Bobol AC Milan di Liga Italia

Matteo Darmian dan Edin Dzeko (Foto: Reuters)

Dzeko mencetak gol kedua Inter dalam pertandingan kontra Milan. Meski gagal menyelamatkan Inter dari kekalahan, Dzeko justru mengukir sejarah.

Menurut Opta Paolo, Penyerang berumur 36 tahun dan 170 hari itu menjadi pemain Inter tertua yang membobol gawang Milan di Liga Italia. Dia mengambil alih rekor itu dari tangan Walter Samuel yang berumur 34 tahun dan 198 hari saat membobol gawang Milan.

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini