get app
inews
Aa Read Next : Tekuk Inter Milan, Man City Raih Treble Winners

Momen Pemain Fiorentina Tiba-tiba Cedera, agar Rekan Satu Timnya Berbuka Puasa

Selasa, 04 April 2023 | 05:33 WIB
header img
Momen Sofyan Amrabat berbuka puasa di tengah laga Inter vs Fiorentina. (Foto: Reuters)

MILAN, iNewsPasuruan.id – Momen menarik yang terjadi saat Inter MIlan menjamu Fiorentina di pekan ke-28 Liga Italia 2022-2023, Sabtu 1 April 2023 malam WIB. Pemain Fiorentina, Luca Ranieri, diduga berpura-pura cedera agar rekan satu timnya, Sofyan Amrabat berbuka puasa.

Para pesepakbola muslim banyak yang berpuasa meski bakal bertanding di bulan Ramadhan. Hal itu seperti yang diperlihatkan Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina asal Maroko. Dia tetap berpuasa meski harus membela Fiorentina melawan Inter di Giusseppe Meazza.

Sofyan Amrabat sebenarnya tidak dimainkan sejak menit pertama. Ia baru bermain di babak kedua pada menit 66 untuk menggantikan Gaetano Castrovilli.

Inter Milan vs Fiorentina

Pemain asal Maroko itu dimainkan untuk memperkuat pertahanan Fiorentina yang sudah unggul 1-0 atas Inter. Fiorentina unggul berkat gol dari Giacomo Bonaventura pada menit 53.

Ketik asyik bermain, waktu berbuka puasa tiba ketika laga memasuki menit 90. Amrabat segera berbuka puasa. Untuk menolong rekannya tersebut, Ranieri yang juga baru bermain di abbak kedua pun disebut-sebut sengaja mengalami cedera.

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut