get app
inews
Aa Read Next : Final Liga Champions Eropa, Man City Berambisi Cetak Treble Winners

Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi, Barcelona Turun Kasta, Inter dan Liverpool Pesta Gol

Kamis, 27 Oktober 2022 | 06:07 WIB
header img
Hasil lengkap Liga Champions, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

BARCELONA, iNewsPasuruan.id - Hasil pertandingan Liga Champions, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB sudah diketahui. Raksasa Spanyol Barcelona menjamu Bayern Munchen pada matchday kelima Grup C Liga Champions di Camp Nou. Barcelona tak berdaya dan kalah telak 0-3. Anak asuh Xavi Hernadez itu turun kasta ke Liga Eropa. Gawang mereka yang dijaga Marc Andre Ter Stegen kebobolan akibat torehan Sadio Mane pada menit ke-10, Eric Choupo-Moting (31) dan Benjamin Pavard (90).

Partai Grup C lainnya menyajikan pertarungan Inter Milan kontra wakil Republik Ceko Viktoria Plzen. I Nerazzurri beringas di Giuseppe Meazza dengan menang 4-0. Empat gol Inter dicetak Henrikh Mkhitaryan (35), Edin Dzeko (42 dan 66) serta Romelu Lukaku (87). Kemenangan ini membuat tim asuhan Simone Inzaghi itu lolos ke babak 16 Besar Liga Champions menemani Bayern Munchen.

Beralih ke Grup A. Liverpool menang besar 3-0 atas Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena. Gol The Reds hadir berkat sumbangan Mohamed Salah (42), Darwin Nunez (49) dan Harvey Elliot (51). Hasil positif ini membuat Liverpool mendapatkan tiket 16 Besar Liga Champions.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut