get app
inews
Aa Read Next : Final Liga Champions Eropa, Man City Berambisi Cetak Treble Winners

Hasil Undian Perempatfinal Liga Champions 2022-2023, Real Madrid vs Chelsea, Man City vs Bayern

Jum'at, 17 Maret 2023 | 18:49 WIB
header img
Tangkapan layar UCL
NYON, iNewsPasuruan.id - Hasil undian perempat final Liga Champions 2022-2023 mempertemukan dua raksasa benua biru. Real Madrid vs Chelsea dan Manchester City vs Bayern Munchen. Dua pertandingan paling dinantikan penggemar pada babak ini.
 
Pengundian babak perempat final digelar di Nyon, Swiss pada Jumat (17/3/2023) sore WIB. AC Milan, Inter Milan, Napoli, Real Madrid, Manchester City, Chelsea, Bayern Munich dan Benfica adalah delapan tim terakhir yang bertahan di kompetisi ini.
 
Real Madrid difavoritkan untuk menang mengingat mereka adalah juara bertahan. Di babak 16 besar, tim asuhan Carlo Ancelotti tampil meyakinkan di dua leg melawan Liverpool dengan kemenangan agregat 6-2.
 
Bayern Munich menjadi tim unggulan berikutnya setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain dengan agregat 3-0 di babak sebelumnya. Manchester City mengikuti jejak Erling Haaland, menunjukkan kemampuannya mencetak lima gol dalam satu pertandingan melawan RB Leipzig, dan kini memuncaki klasemen sementara daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions.
 
Italia menjadi negara dengan perwakilan terbanyak setelah Napoli mencapai perempat final Liga Champions pertamanya dalam sejarah klub. Dua tim dari mode kota, AC Milan dan Inter Milan, merupakan dua wakil lainnya dari Italia.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut