get app
inews
Aa Read Next : 20 Orang Terduga Kuat Pelaku Kerusuhan di Depan Kantor Arema FC

Cuma Jabat Presiden Arema FC Lima Bulan, Gilang Juragan 99 Akhirnya Mundur buntut Tragedi Kanjuruhan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:15 WIB
header img
Juragan 99 saat menyampaikan keputusan mundur dari presiden Arema FC, Sabtu (29/10/2022). (Foto: Avirista Midaada)

MALANG, iNewsPasuruan.id - Gilang Widya Pramana mundur dari Presiden Arema FC. Pemilik Juragan 99 yang menjabat Preisden Arema FC sejak 7 Juni 2022 tersebut berjanji tetap bertanggung jawab atas Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang di Malang, Sabtu (1/10/2022) lalu.

"Meskipun per hari ini saya tidak berada lagi di Arema FC, tapi tanggung jawab moral dan tanggung jawab saya kepada korban, saya siap bertanggung jawab," ujar Gilang di Kantor Arema FC, Jakarta, Sabtu (29/10/2022). Dia memastikan akan tetap kooperatif terhadap proses hukum Tragedi Kanjuruhan. Dia menyatakan siap hadir apabila kembali dipanggil untuk diperiksa kepolisian. "Tidak ada kaitannya dengan pemeriksaan di Polda Jatim. Untuk pemeriksaan saya di Polda, saya tetap siap dan kooperatif," ucapnya.

Dia mengatakan, keputusan pengunduran dirinya murni didasari rasa kesedihan atas Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang pada Sabtu (1/10/2022) lalu. Terkait dengan kepemilikan saham di Arema FC, lanjutnya, hal tersebut merupakan bentuk kecintaan Gilang terhadap Arema FC. Ia mengatakan pada saat masuk sebagai investor, ia mendapatkan porsi saham dari Arema FC.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut