get app
inews
Aa Read Next : Perusahaan Rokok Terbesar Korsel Bangun Pabrik di PIER, Nilai Investasi Rp6,9 Triliun

Dibully Teman dan Matanya Dicolok dengan Lidi Bakso, Bocah Kelas 1 SD Ini Buta

Senin, 18 September 2023 | 11:22 WIB
header img
SA saat diajak berbicara polisi. Foto: Agus Ismanto

GRESIK, iNewsPasuruan.id - Kisah tragis menimpa seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) bernama SA (7) di Kabupaten Gresik. Ia mengalami kebutaan dan trauma berat setelah menjadi korban perundungan oleh teman-temannya. Bahkan, kasus ini semakin mengerikan karena pelaku perundungan mencolok matanya dengan tusuk bakso. Sampai saat ini, identitas pelaku masih belum terungkap. Orang tua korban mendesak agar keadilan ditegakkan karena anak mereka kini buta dan takut untuk pergi ke sekolah.

SA adalah anak dari pasangan Samsul Arif dan Kiki Ramadhani. Kedua orang tua ini telah mengunjungi SD Negeri 236 di Desa Randu Padangan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, tempat anak mereka menuntut ilmu. Mereka menuntut tanggung jawab dari kepala sekolah terkait perundungan yang menimpa anak mereka. Samsul Arif menceritakan bahwa peristiwa tragis ini terjadi saat sekolah mereka mengadakan lomba Agustusan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia.

Pelaku perundungan, yang identitasnya masih misterius, awalnya meminta uang dari korban. Namun, ketika anak mereka menolak memberikan uang dari sakunya, pelaku dengan kejam mencolok mata anak mereka menggunakan tusuk bakso. Samsul Arif dengan sedih mengungkapkan bahwa anak mereka, yang masih duduk di kelas dua, mengalami kesakitan yang tak terhingga setelah matanya dicolok dengan tusuk bakso. Meskipun korban berusaha membersihkan matanya dengan air di kamar mandi sekolah, darah masih terlihat menempel di lengan bajunya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut