get app
inews
Aa Read Next : Kawanan Gengster Ngamuk Bawa Pedang dan Celurit di Bangil, Dikepung Warga Babak Belur Dihajar

Penyelidikan Kasus Pembunuhan Dokter Muda di Pasuruan

Kamis, 14 April 2022 | 13:14 WIB
header img
Bagus Prasetya Lazuardi (26) ditemukan tak bernyawa di Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, iNews.id - Calon Dokter muda ditemukan tewas di Kabupaten Pasuruan. Sebelum ditemukan tak bernyawa, Bagus Prasetya Lazuardi (26) masih sempat bertemu dengan kekasihnya yang berinisial T. 

Penyelidikan kasus ini sudah dimulai, Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto mengatakan anggotanya sudah mendatangi kekasih korban untuk dimintai keterangan.

 "Tadi malam kita sudah ke rumah pacarnya di Malang meminta keterangan yang bersangkutan," ucap Adhi Putranto, kepada awak media, pada Kamis (14/4/2022). 

Dari hasil keterangan tersebut, T mengakui bahwa ia bertemu dan keluar dengan Bagus Prasetya Lazuardi pada hari Kamis 7 Maret 2022 menggunakan mobil Toyota Innova milik Bagus. Namun disebut Adhi, T menyebut mereka hanya jalan-jalan lalu makan bersama. 

Setelah itu mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya itu mengantarkan T pulang, lalu berpamitan. "Terakhir kali T melihat korban ya pada waktu itu," kata Adhi kembali.

Usai pertemuan itu, dia tidak mengetahui apakah Bagus Prasetya akan bertemu dengan orang lain atau tidak, serta tujuannya ke mana. Artinya setelah selesai keluar, T diantarkan kembali pulang oleh Bagus. Lalu, keduanya tak bertemu lagi hingga akhirnya Bagus Prasetya ditemukan tak bernyawa pada Selasa (12/4/2022) pagi. 

Diketahui, calon dokter muda UB Bagus Prasetya Lazuardi ditemukan tewas membusuk di Purwodadi Singosari. Hasil penyelidikan polisi, korban tewas karena dibunuh. Sebab, ditemukan bekas kekerasan pada bagian dada korban. 

Namun, hingga saat ini polisi belum mengetahui pelaku maupun motifnya. Penyidik masih melakukan pendalaman dengan memeriksa sejumlah saksi. 

iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut