get app
inews
Aa Read Next : CBF Depak Antony dari Timnas Brasil, Diduga Meninju Payudara Mantan Kekasih

Manchester United Resmi Kontrak ten Hag

Jum'at, 22 April 2022 | 01:01 WIB
header img
Erik ten Hag resmi dikontrak Manchester United sebagai juru strategi

MANCHESTER, iNews.id - Performa Manchester United menjadi naik turun dalam beberapa pertandingan terakhir, hal ini membuat manajemen The Red Devils harus membuat perubahan. Kali ini Manchester United Mengontrak Erik ten Hag sebagai Juru Strategi.

Pria berkebangsaan Belanda ini resmi dikontrak hingga 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Ten Hag dinilai sangat cocok untuk membenahi skuad Manchester United yang bertabur bintang.

Ten Hag pun merasa senang bisa dipercaya menjadi pelatih Man United ke depannya. Dirinya berharap dapat mengembalikan kejayaan The Red Devils seperti masa lalu.

“Merupakan kehormatan besar untuk ditunjuk sebagai manajer Manchester United dan saya sangat senang dengan tantangan di depan," ungkap Ten Hag dilansir dari situs resmi Man United, Kamis (21/4/2022).

"Saya tahu sejarah klub hebat ini dan semangat para penggemar, dan saya benar-benar bertekad untuk mengembangkan tim yang mampu memberikan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan," imbuhnya

Ten Hag pun juga mengaku bahwa dirinya sulit meninggalkan Ajax Amsterdam. Meski begitu, dirinya berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik untuk Man United.

“Akan sulit untuk meninggalkan Ajax setelah tahun-tahun yang luar biasa ini, dan saya dapat meyakinkan para penggemar kami tentang komitmen penuh saya dan fokus untuk membawa musim ini ke kesimpulan yang sukses sebelum saya pindah ke Manchester United,” pungkasnya.

iNewsPasuruan
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut