get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Rekrutan Pertama Manchester United, Setan Merah Umumkan Tyrell Malacia

Selasa, 05 Juli 2022 | 20:58 WIB
header img
Tyrell Malacia resmi gabung Manchester United. (Foto: Instagram/manchesterunited)

MANCHESTER, iNewsPasuruan.id  Manchester United resmi mengumumkan Tyrell Malacia sebagai pemain anyar di bursa transfer musim panas 2022. Berposisi sebagai fullback kiri, Malacia pun menjadi rekrutan pertama Setan Merah di jendela transfer kali ini.

Kedatangan Malacia diumumkan secara resmi oleh Man United di laman resminya pada Selasa (5/7/2022). Tak tanggung-tanggung, eks pemain Feyenoord itu diikat hingga 2026 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun.

 

Tyrell Malacia

Manchester United dengan bangga mengonfirmasi bahwa Tyrell Malacia telah bergabung dengan klub, menandatangani kontrak hingga Juni 2026, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi,” bunyi pernyataan resmi Man United, Selasa (5/7/2022).

Seperti diketahui, Malacia telah membuat 136 penampilan selama kariernya untuk Feyenoord. Bek asal Belanda itu telah mewakili negaranya di setiap level dari U-16 hingga tim senior, dengan lima caps internasional.

Selepas resmi bergabung, Malacia mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa berseragam Man United. Terlebih, akan menjadi perjalanan barunya di bawah asuhan Erik ten Hag.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut