5 Contoh Surat untuk Hari Guru Nasional, Kalimatnya Menyentuh dan Berkesan

Puti Aini Yasmin
Ilustrasi

3. Contoh surat untuk Hari Guru

Yth Bapak/Ibu Guru tercinta

Melalui surat ini, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang begitu mendalam. Setiap ucapan yang engkau katakan selalu menginspirasi dan menjadikanku pribadi yang lebih baik. Kau adalah guru yang luar biasa dan mampu membuktikan bahwa belajar bukanlah hal yang membosankan, tetapi menyenangkan. Semoga segala kebaikan selalu mengalir pada setiap langkah kalian.

4. Contoh surat untuk guru

Untuk guruku, Ada banyak hal yang ingin saya sampaikan. Tetapi semua itu tidak akan sebanding dengan kebaikan Anda yang selalu mengajar tanpa kenal lelah. Ketulusan dan ketegasan yang telah Engkau berikan membuat saya paham arti dari sebuah cinta. Engkau menjadi guru terbaik yang pernah saya miliki. Terima kasih telah hadir dalam kehidupan saya. Semoga Engkau tidak melupakan saya sebagai salah satu murid.

Selamat Hari Guru!

5. Surat untuk guru dari Murid

Untuk Bapak dan Ibu Guru, Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa yang telah dilakukan selama saya menempuh pendidikan di sini. Setiap teguran menjadi pembelajaran berharga untuk saya. Maaf bila selama ini membuat Bapak dan Ibu guru kewalahan di sekolah. Sekarang saya tersadar bahwa semua ketulusan yang telah Engkau berikan untuk menjadikan saya pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Bapak dan Ibu guru selalu sehat. 

Murid tercinta,

(nama)

Nah, semoga contoh surat untuk Hari Guru di atas bisa menginspirasi. Jangan lupa diberikan kepada guru ya!

Artikel ini telah tayang di: https://www.inews.id/news/nasional/5-contoh-surat-untuk-hari-guru-nasional-2022-menyentuh-dan-berkesan/all.
 

Editor : Bian Sofoi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network