Kondisi Terkini Depo Pertamina Plumpang, 8 Warga Dinyatakan Hilang

Edi Purwanto, MPI
Sejumlah warga kembali dari pengungsian untuk melihat rumahnya yang terbakar akibat tersambar api dari Depo Pertamina Plumpang, Sabtu (4/3/2023).

Trianto mengatakan, saat kebakaran terjadi, dia langsung bergegas mengevakuasi para ponakannya yang berada di dalam rumah.    "Habis itu sudah saya pergi. Nah ini sekarang rumah habis dah," ujarnya. Menurut Trianto, posisi ibunya saat itu  masih berada di luar rumah bersama adik Trianto. Namun, beberapa menit setelah dia pergi menyelamatkan diri, adiknya saja yang terlihat masuk ke dalam rumah menyelamatkan surat-surat penting.

"Adik saya kebakar tuh pas mau masuk ambil surat-surat, padahal sudah saya kasih tahu jangan ke dalam," ujarnya. Terkini, adik Trianto sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Koja untuk dirawat. Dia juga memastikan seluruh anggota keluarganya sudah dievakuasi ke posko pengungsian. "Jadi sekarang tinggal nyari ibu saya nih," tuturnya.
 


 https://www.inews.id/news/megapolitan/kondisi-terkini-kebakaran-depo-pertamina-plumpang-warga-ratapi-rumahnya-yang-luluh-lantak?utm_source=inews-network_widget&utm_medium=internal_networks.

 https://www.inews.id/news/nasional/kebakaran-depo-pertamina-plumpang-8-orang-dinyatakan-hilang.
 

Editor : Bian Sofoi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network