Kisah Penemu Kapiten Pasuruan yang Kini Bergelar Doktor Kapiten, Presentasi 2 Jam Raih IPK 4.0

Edi Pur
Bupati Pasuruan H M Irsyad Yusuf saat mengikuti ujian disertasi di Sekolah Pascasarjana Universitas Brawijaya, Jumat (20/5/2022). Gus Irsyad berhak menyandang gelar Doktor dengan IPK 4.0.

Tak hanya para penguji, dilansir pasuruankab.go.id, sidang terbuka penuntasan studi S-3 Bupati Irsyad ini juga dihadiri para promotor seperti Prof Dr Marjono, M.Phil; Prof Luchman Hakim,S.Si.M.agr.Sc.Ph.d dan Fadillah Putra, S.Sos.M.Paff,P.Hd.

Di luar sidang, ada nama KH. Yahya Cholil Staquf yang tak lain adalah Ketua Umum PBNU (Ketua Umum Pengurus Besar Nahdhatul Ulama) yang hadir untuk melihat secara langsung sidang terbuka Bupati Irsyad. Hadir pula Sekjen PBNU yang juga Walikota Pasuruan, Saifullah Yusuf, anggota Forpimda Kabupaten Pasuruan hingga Para Pejabat yang merupakan Staf Bupati Irsyad Yusuf.

Tak ketinggalan, ibunda Bupati Irsyad Yusuf, Nyai Hj Solichah Yusuf juga hadir untuk memberikan doa dan support plus didampingi sang menantu, Ny Lulis Irsyad Yusuf dan keluarga.

Selama mengikuti ujian terbuka, pimpinan sidang memberikan waktu dua jam kepada Bupati Irsyad Yusuf untuk mempresentasikan disertasinya yang berjudul "Pengembangan Kopi Kapiten dalam Membangun Brand Kabupaten Pasuruan sebagai Daerah/Kawasan Agropolitan".

Editor : Bian Sofoi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network