get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Potret Nita Gunawan Pasang Muka Galak Bikin Terpesona, Netizen: Jutek Tapi Ngangenin!

Kamis, 30 Juni 2022 | 12:13 WIB
header img
Nita Gunawan (Foto: Instagram/@nitagunawan09)

Nita Gunawan menjadi sorotan usai isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad mencuat. Nita Gunawan sebelumnya memang digosipkan punya hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Sempat mereda, gosip kedekatan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad kembali hangat. Ini lantaran Raffi Ahmad mengaku kerap jalan bareng Nita Gunawan di YouTube UYA KUYA TV.

Namun, Raffi menyebut itu hanya nongkrong biasa bareng bersama teman-teman lainnya juga. Nagita pun disebut Raffi mengetahui jika dirinya sedang jalan bareng teman-teman.

Nita Gunawan

Terlepas dari kabar tersebut, Nita Gunawan memang memiliki pesona yang membuat lelaki jatuh hati. Paras cantik model berusia 31 tahun tersebut seperti menjadi daya pikat tersendiri.

Belum lagi, Nita Gunawan juga memiliki gaya seksi yang stylish. Seperti foto penampilan yang diunggah perempuan asal Kudus tersebut ke Instagram pribadinya baru-baru ini.

Nita Gunawan berpose menampilkan wajah jutek dengan kedua tangan melipat di depan dada. Sorot matanya tajam ke kamera, namun tetap terlihat cantik dengan rambut panjang yang tergerai.

"Suerrrrrr cuma muka aja yg jutek

Tapi hati seperti molto kok…

“Lembut”," tulisnya.

Nita Gunawan

Gayanya pun terlihat stylish mengenakan kemeja putih yang kancingnya di styling terbuka hingga melewati bagian dada. Bra hitam yang mengintip dari balik kemeja memberi kesan seksi penampilan Nita Gunawan kali ini.

Dia memadukannya dengan blazer hitam yang distyling hanya dipakai di bahu. Sementara untuk bawahan, Nita memakai high waist pants warna hitam yang matching dengan blazernya.

BACA JUGA : Seksinya Nita Gunawan Pakai Gaun Backless Pamer Body Goals, Netizen: Kencang Banget Bestie

Tampil cantik dan stylish, unggahan foto Nita Gunawan langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar justru terpesona dengan wajah jutek Nita Gunawan.

"Tapi yang jutek itu yang dicari #eh, " kata @shafi***

"Karena muka jutekmu, tampak cantik, " sambung @masbro***

"Yg kayak gini aq demen..

"Hottie." kata @kamilafor***

 "Yg kayak gini aq demen...jutek tapi ngangenin," tutur @edysepta***

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut