get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-19 vs Brunei di Piala AFF U-19 2022: Menunggul Gol-Gol Marselino

Senin, 04 Juli 2022 | 13:01 WIB
header img
Berikut prediksi line up Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Brunei Darrusalam U-19. (Foto: PSSI)

PREDIKSI line up Timnas Indonesia U-19 vs Brunei di Piala AFF U-19 2022 dibahas dalam artikel ini. Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei di matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (4/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Di laga pertama, Timnas Indonesia U-19 gagal menang setelah bermain 0-0 kontra Vietnam. Dalam laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, mengandalkan formasi 3-5-2.

Timnas Indonesia U-19

Bukan tak mungkin, pola yang sama kembali diturunkan Shin Tae-yong. Dalam pola ini, lantas siapa saja yang bakal diandalkan juru taktik asal Korea Selatan tersebut?

Shin Tae-yong dipastikan tak bisa memainkan kapten Timnas Indonesia U-19, Muhammad Ferrari, yang mengalami cedera di laga pertama kontra Vietnam. Ketiadaan Muhammad Ferrari bakal digantikan bek Persis Solo, Marcell Januar.

Lantas, siapa saja pemain yang diturunkan Shin Tae-yong? Demi misi menang  dengan skor supertelak, dalam pola 3-5-2, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Cahya Supriadi.

Kemudian, tiga bek sejajar ditempati Ahmad Rusadi, Marcell Januar dan Kakang Rudianto. Posisi wing back kanan ada Raka Cahyana dan Edgar Amping di sisi sebelahnya.

Selanjutnya, posisi tiga gelandang sejajar diisi Marselino Ferdinan, Rafli Asrul dan Arkhan Fikri. Untuk ujung tombak kembar dipercayakan kepada Ronaldo Kwateh dan Hokky Charaka.

Timnas Indonesia U-19

Menang dengan skor telak wajib disabet Timnas Indonesia U-19. Sebab, selisih gol menjadi tolok ukur penentuan posisi ketika dua tim memiliki poin yang sama.

Di laga pertama, Brunei dihajar Myanmar 0-7. Sanggup menang dengan skor serupa atau bahkan lebih telak lagi, Timnas Indonesia U-19? Di level U-16, Marselino Ferdinan pernah membantu Timnas Indonesia U-16 menang 8-0 atas Brunei di Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Berikut prediksi line up Timnas Indonesia U-19 vs Brunei di Piala AFF U-19 2022:

(3-5-2): Cahya Supriadi; Ahmad Rusadi, Marcell Januar, Kakang Rudianto; Raka Cahyana, Edgar Amping, Rafli Asrul, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan; Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut