get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Operasi Potong Jakun di Korea, Lucinta Luna Ungkap Biayanya Sebesar Ini

Senin, 22 Agustus 2022 | 15:52 WIB
header img
Lucinta Luna dan Sarwendah. (Foto: youtube)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id  - Lucinta Luna baru saja menyelesaikan serangkaian operasi plastik di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Sang artis pun mengaku menggelontorkan biaya fantastis demi merubah penampilannya jadi makin cantik. 

Kepada Sarwendah, Lucinta Luna membeberkan bagian apa saja di tubuhnya yang dioperasi. Tak hanya wajah, tetapi dia juga merombak bagian tubuhnya.  "Mata, jidat, hidung, bibir, kuping, rahang, fat transfer sama sexyline," kata Luna, dikutip dari The Onsu Family, Senin. (22/8/2022). 

Sang pelantun 'Jom Jom Manjalita' ini kemudian membeberkan biaya operasi di bagian matanya yang mencapai ratusan juta. Pasalnya, bagian itu menurutnya membutuhkan ketelitian tinggi untuk dibedah hingga sekira 3 jam.  "Kalau mata sih ya kisaran100 juta lah ya, ini kan bener bener detail paling lama," kata Luna. 

Namun menurut Lucinta Luna yang paling fantastis adalah biaya operasi menghilangkan jakun. Dia pun menunjukkan bagian lehernya yang kini sudah tak berjakun.  "Kalau ini mahal sih, 300 juta lebih mungkin," kata pemilik nama lengkap Ayluna Putri ini.  Dia kemudian menunjukkan bekas operasi di bagian belakang telinganya. Bekas luka operasi itu sempat membuat Sarwendah ngeri. 

Artis transgender itu juga mengaku selama operasi, dirinya dibius dahulu oleh dokter. Alhasil dia tak merasakan apapun dan tiba-tiba sudah terbangun di ruang perawatan.  "Enggak kerasa apa-apa. Tahu-tahu sudah dibangunin aja, udah di ruangan," katanya.iNewsPasuruan 
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut