get app
inews
Aa Read Next : Bharada E Divonis 1,5 Tahun Penjara

Putri Candrawathi Pakai Baju Serba Putih saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Begini Maknanya

Kamis, 01 September 2022 | 18:54 WIB
header img
Fashion istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tak luput dari sorotan saat proses rekontruksi kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa 30 Agustus 2022. Foto/Dok.MPI

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Fashion istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tak luput dari sorotan saat proses rekontruksi kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa 30 Agustus 2022. Saat itu, Putri Candrawathi yang merupakan salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, tampil beda dengan tersangka lainnya.

Ia mengenakan pakaian atau baju serba putih. Hal tersebut tentu mengundang banyak tanya, sebab empat dari lima tersangka lainnya, termasuk sang suami, Ferdy Sambo mengenakan baju serba oranye. Sementara hanya Putri Candrawathi saja yang mengenakan baju putih dengan tangan tidak terikat. Berdasarkan pantauan dari tayangan proses rekontruksi, Putri Candrawathi tampil dengan pakaian serba putih, mulai dari baju, celana, sepatu, bahkan masker.

Entah apa alasannya penyidik membiarkan Putri Candrawathi memakai baju serba putih yang beda dari tersangka lainnya. Namun demikian, berikut arti warna putih pada fashion berdasarkan ilmu psikologi: Dikutip dari psychologia, warna putih menurut psikologi melambangkan rasa penuh percaya diri, terbuka, dan berani mengungkapkan pendapat demi hasil yang sempurna. Tak hanya itu jika orang yang memakai pakaian putih berarti memiliki standar yang tinggi dalam kebersihan dan penampilan.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut