Logo Network
Network

Tertangkap Basah Berbuat Mesum dengan Kakak Ipar, Polisi Pangkat Aiptu Sembunyi di Kolong Ranjang

Rus Akbar
.
Sabtu, 03 September 2022 | 07:14 WIB
Tertangkap Basah Berbuat Mesum dengan Kakak Ipar, Polisi Pangkat Aiptu Sembunyi di Kolong Ranjang
lustrasi oknum polisi tertangkap basah sedang mesum dengan kakak iparnya. (Foto: Istimewa)

PESISIR SELATAN, iNewsPasuruan.id – Oknum polisi berinisial Aiptu JS tertangkap basah oleh warga sedang berbuat mesum dengan kakak iparnya, FY, Kamis (1/9/2022) dini hari. Keduanya digerebek warga di salah satu rumah di Kampung Luar Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Saat digerebek, keduanya sedang asyik berbuat mesum di dalam kamar. Aiptu JS yang kaget didatangi warga bersama anggota Propam berusaha bersembunyi di kolong ranjang. Namun, usahanya tersebut sia-sia. Anggota Polres Pesisir Selatan itu bersama kakak dari istrinya kemudian digelandang ke Mapolres.

Kapolres Pessel, AKBP Novianto Taryono menuturkan, penggerebekan itu berawal dari keresahan warga yang mendapati JS kerap mendatangi rumah FY. Dia diketahui berkali-kali menyambangi rumah FY dalam sebulan terakhir. 

"Tokoh masyarakat langsung menghubungi Seksi Propam Polres untuk segera mengamankan anggota tersebut guna menghindari kekesalan warga," kata AKBP Novianto Taryono.

Dia mengatakan, kasus asusila Aiptu JS dengan kakak istrinya atau kakak iparnya itu masih ditangani di Propam Polres Pessel dan belum dilimpahkan ke Polda Sumbar. Jika terbukti melakukan perbuatan tersebut, Aiptu JS akan mendapat sanksi berat. 

“Saat ini, kami belum memberikan sanksi atau hukuman terhadap Aiptu JS. Nanti, pasal yang disangkakan kepada terperiksa akan tergambar dari hasil pemeriksaan intensif Seksi Propam (Polres Pessel). Apakah melanggar disiplin atau kode etik profesi polri (KEPP) itu menunggu hasil pemeriksaan," katanya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News

Bagikan Artikel Ini