Logo Network
Network

Masih Ada Tiga Hari, Gubernur Khofifah Tunggu Karya Terbaik Desain Logo Hari Jadi Ke-77

Edi Purwanto
.
Sabtu, 03 September 2022 | 17:23 WIB
Masih Ada Tiga Hari, Gubernur Khofifah Tunggu Karya Terbaik Desain Logo Hari Jadi Ke-77

SURABAYA, iNewsPasuruan.id- Sayembara Desain Logo Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur antusias diikuti banyak peserta. Per hari ini Sabtu (3/9) pagi,  sudah sebanyak 79 peserta yang telah mendaftarkan karya desain logo terbaik mereka.

Secara khusus, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasihnya atas antusiasme warga mengikuti sayembara lomba logo ini. Bagi yang belum mendaftar, Gubernur Khofifah mengingatkan bahwa batas waktu pengumpulan karya lomba desain logo Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jatim masih dibuka hingga 6 September 2022 pukul 23.59 WIB.

“Terima kasih seluruh antuasiasme masyarakat yang telah berpartisipasi mendaftar dan mengirimkan hasil karya terbaiknya. Bagi yang belum mendaftar
masih ada kesempatan hingga 6 September 2022. Masih ada tiga hari lagi. Saya tunggu sampai tanggal 6 ya. Mari bersama kita Optimis Jatim Bangkit," serunya.

Dalam sayembara ini, 10 desain logo yang terpilih akan dipresentasikan secara daring pada 8 September 2022. Setelah itu, pemenang akan diumumkan pada 9 September 2022. Sayembara ini pun memberikan hadiah dengan total Rp. 30 Juta.

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini