get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Awas!, Nama Gus Irsyad Dicatut untuk Minta Sumbangan Pondok Pesantren

Senin, 05 September 2022 | 21:42 WIB
header img
Postingan IG Sahabat Gus Irsyad

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Nama besar Bupati Pasuruan Dr H.M Irsyad Yusuf Se MMA dicatut orang tak bertanggung jawab. Hati-hati!. Diduga kuat orang tersebut mengumpulkan uang dengan cara menipu orang-orang di lingkungan Kabupaten Pasuruan. Melalui nomor Whatsapp, orang tak bertanggung jawab tersebut mengirimkan pesan WA kepada salah satu ketua yayasan di Kabupaten Pasuruan.

"Sebelumnya perkenalkan saya dengan Bapak HM Irsyad Yusuf selaku Bupati Pasuruan. Saya mau menggalang donasi berupa uang untuk berbagai yayasan pondok dan TPQ. Apakah benar saya berbicara dengan pengurus yayasan pondok/tpq" tulis pemilik akun WA tersebut. Pesan tersebut diterima iNewsPasuruan.

"Adalagi modus penipuan," tulis Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf. Dia mengimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan modus penipuan tersebut."Jika ada pesan singkat atau media sosial mengatasnamakan saya Irsyad Yusuf atau Bupati Pasuruan dengan modus meminta sumbangan, hal tersebut sama sekali tidak benar," posting Gus Irsyad melalui Instagram Sahabat Gus Irsyad

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut