get app
inews
Aa Read Next : Final Liga Champions Eropa, Man City Berambisi Cetak Treble Winners

5 Fakta Liverpool Kalah 1-4 dari Napoli di Liga Champions, Nomor 1 The Reds Ulangi Kenangan Buruk

Kamis, 08 September 2022 | 09:56 WIB
header img
Berikut lima fakta Liverpool kalah 1-4 dari Napoli di Liga Champions 2022-2023 (Foto: Reuters)

5 fakta Liverpool kalah 1-4 dari Napoli di Liga Champions 2022-2023, akan dibahas Okezone. Kekalahan ini tentu menegaskan, bahwa ada banyak pekerjaan rumah bagi Liverpool.

Tampil di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Kamis (8/9/2022), dini hari WIB, Liverpool mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi, The Reds tidak mampu mengimbangi efektivitas Napoli sehingga kalah telak. Beberapa fakta menarik pun muncul usai pertandingan tersebut.

 

5 Fakta Liverpool Kalah 1-4 dari Napoli di Liga Champions 2022-2023

5. Wakil Inggris dengan Kekalahan Terbesar di Pertandingan Pertama Liga Champions

Liverpool (Foto: Reuters)

Kalah 1-4 membuat Liverpool menjadi wakil Inggris dengan kekalahan terbesar di pertandingan pertama Liga Champinons, menurut laporan Opta Joe. Sebelumnya, Arsenal kalah 0-3 dari Inter Milan pada 2003-2004.

Hasil ini juga menjadi salah satu kekalahan terbesar Liverpool di semua kompetisi. Fakta ini tentu amat menyedihkan untuk Liverpool yang merupakan finalis Liga Champions musim lalu.

4. Kebobolan Gol Lebih Dulu dalam Lima Pertandingan di Seluruh Kompetisi Musim Ini

Liverpool (Foto: Reuters)

Opta Joe pun melaporkan, bahwa Liverpool telah kebobolan lebih dulu dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Liverpool menyamai catatan buruk Southampton yang juga mengalami hal serupa.

Fakta ini menandakan Liverpool tdak bertahan dengan baik. Padahal, pertahanan kukuh adalah salah satu kunci sebuah tim untuk menjadi juara.

3. Jurgen Klopp Selalu Kalah di Kandang Napoli

Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

Kandang Napoli menjadi kutukan bagi Jurgen Klopp. Sebab, menurut laporan Squawka, juru taktik asal Jerman itu tidak pernah menang saat memimpin tmnya di Stadion Diego Armando Maradona.

Tercatat, Klopp kalah empat kali di kandang Napoli dengan rincian tiga bersama Liverpool dan sekali dengan Borussia Dortmund. Catatan ini menjadi mimpi buruk untuk Klopp.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut