Logo Network
Network

Mobil Tak Dikenal Kepergok Buang Nenek ke Saluran Air Jalan Raya Ciawi, Saat Ditemukan Basah Kuyup

Putra Ramadhani Astyawan
.
Sabtu, 10 September 2022 | 10:03 WIB
Mobil Tak Dikenal Kepergok Buang Nenek ke Saluran Air Jalan Raya Ciawi, Saat Ditemukan Basah Kuyup
Wanita lansia yang diduga dibuang oleh keluarganya ke saluran air jalur Ciawi-Puncak dibawa ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan. Foto: ist

BOGOR, iNewsPasuruan.id - Seorang nenek tiba-tiba ditemukan sendirian di Jalan Raya Ciawi- Puncak, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Usut punya usut, ada seorang satpam gudang melihat kronologi bagaimana nenek tersebut terlantar di pinggir jalan. Menurut pengakuan satpam kepada petugas, nenek tersebut diturunkan ke dalam saluran air oleh seorang pengemudi mobil. 

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat menuturkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 8 September 2022 malam. "Melihat kondisi lansia tersebut memprihatinkan, Satpam itu kemudian melaporkan ke Polsek Ciawi," kata Agus Hidayat, Jumat (9/9/2022). Polsek Ciawi kemudian mengirimkan personel ke lokasi kejadian. Betapa terkejutnya petugas kepolisian saat melihat nenek tersebut.

Dia mengigil kedinginan karena basah kuyup tercebur ke dalam saluran air. "Piket patroli dan Reskrim langsung membawanya korban ke RSUD Ciawi untuk penanganan medis karena melihat kondisinya yang kurang baik dan melakukan koordinasi dengan TKSK Kecamatan Ciawi selaku perwakilan dari Dinas Sosial," kata Agus.

Saat ini, lansia yang belum diketahui identitasnya itu masih menjalani perawatan di RSUD Ciawi. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. "Perkara ini dalam proses penyelidikan dan bagi siapapun yang memiliki informasi terkait siapa pelaku yang tega melakukan hal ini bisa melaporkan ke Polsek Ciawi. Kami akan terus menggali informasi dari korban untuk mengetahui dimana keberadaan keluarga korban untuk kami pulangkan," tutupnya.

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.