Logo Network
Network

Suami Gerebek Istrinya Ditindih Seorang Pria ternyata Oknum Polisi Bripka Ok, Langsung Lapor Propam

Febriyono Tamenk
.
Selasa, 20 September 2022 | 11:37 WIB
Suami Gerebek Istrinya Ditindih Seorang Pria ternyata Oknum Polisi Bripka Ok, Langsung Lapor Propam
Ilustrasi selingkuh. foto:sindonews

KENDARI, iNewsPasuruan.id - Seorang suami memergoki istrinya sedang asyik ditindih oknum polisi, di sebuah rumah kos, Jalan Sorumba, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Video penggerebekan lantas viral di media sosial. Tidak terima dengan perselingkuhan istrinya itu, Safril Tamburaka melapor ke Propam Polda Sultra.

Dia berharap, oknum polisi dari Polsek Moramo, Konawe Selatan, berpangkat Bripka OK segera ditindak. Kepada wartawan, Safril mengatakan, perselingkuhan antara istrinya AS dengan Bripka OK telah berlangsung lama. "Kami berdua memang sedang pisah ranjang. Sudah 9 bulan, tetapi belum kesepakatan cerai, karena dalam proses rujuk kembali. Tetapi dia malah main serong dengan oknum polisi," katanya, Senin (19/9/2022).

Dia berharap, oknum polisi yang selingkuh dengan istrinya dikenakan sanksi setimpal, karena membuat malu Polri. Baca: Tepergok Selingkuh dengan Pramugari di Hotel, Oknum Pilot Dilaporkan Istri ke Polisi Sementara itu, Kasubdit Penmas Polda Sultra, Kompol Tiswan mengatakan, kasus perselingkuhan oknum polisi ini tengah ditangani Propam Polres Konawe Selatan dan masih dilakukan pemeriksaan. "Jika terbukti bersalah, Bripka OK akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, baik pelanggaran etik maupun tindak pidana umumnya," pungkasnya.
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News

Bagikan Artikel Ini