get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Motor Masuk Jurang Kawasan Wisata Gunung Bromo, Ayah-Anak Tewas, Cucu Berusia 4 Tahun Selamat

Selasa, 25 Oktober 2022 | 11:12 WIB
header img
Motor korban yang kecelakaan masuk jurang di kawasan Wisata Gunung Bromo. (Foto : MPI/Avirista Midaada)

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Kecelakaan tunggal menimpa seorang pengendara sepeda motor berboncengan dengan anak dan cucunya di kawasan Wisata Gunung Bromo, tepatnya di Blok S, Pakis Bincil, Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (24/10/2022). Motor masuk jurang tersebut menyebabkan dua orang tewas dan seorang selamat.

Informasi yang berhasil diperoleh, motor tersebut dikendarai Siswaji membonceng anaknya Anggelya Ayunda serta cucunya Ayu berusia 4 tahun. Mereka berkendara dengan motor Honda Vario merah berpelat nomor N 5133 NC dengan tujuan ke Desa Wanatara, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Sesampainya di Blok S, motor diduga mengalami rem blong dan terperosok ke jurang. Sang ayah dan anak tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan balita 4 tahun selamat. Kapolsek Tosari AKP Dedy Suryo Cahyono membenarkan kecelakan maut tersebut. Kedua korban meninggal yakni ayah dan anak. Sementara yang selamat, anak atau cucu dari korban meninggal. 

"Iya benar, dua korban meninggal, satu anak selamat," kata Dedy, Senin (24/10/2022) petang. Plt Camat Tosari Hendy membenarkan adanya kejadian ayah dan anak yang terperosok ke jurang di kawasan wisata Gunung Bromo. Keduanya merupakan Dusun Jetak, Desa Podokoyo, Kecamatan Tosari. “Yang meninggal ada dua, bernama Bapak Siswaji dan Mbak Ayu Dya,” ucapnya.iNewsPasuruan
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut