get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Ini Tergila-gila kepada Lionel Messi, Dia Nyetir 3.000 Km demi Bertemu La Pulga di Qatar

Link Live Streaming Prancis vs Maroko di Piala Dunia 2022, Kick Off Kamis (15/12) Pukul 02.00 WIB

Rabu, 14 Desember 2022 | 19:55 WIB
header img
Pemain Maroko, Youssef En-Nesyri (19) dan Achraf Hakimi akan melawan Prancis di semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12). (Foto: REUTERS)

Jelang bentrok Prancis, Walid Regragui mengaku anak asuhnya harus menghadapi ujian berat lawan Kylian Mbappe cs. Terlebih, Prancis dihuni oleh sejumlah pemain terbaik dunia sekaligus pelatih terbaik yakni Didier Deschamps.  "Seiring perkembangannya, ini lebih rumit. Kami akan bermain melawan sang juara, dengan pemain hebat dan pelatih terbaik di dunia," ungkap Walid Regragui, dilansir dari Marca, Rabu (14/12/2022).

Pemain Timnas Prancis merayakan kemenangan 2-1 atas Denmark pada laga Grup D Piala Dunia 2022, Sabtu (26/11/2022). Kylian Mbappe cs sukses menjadi tim pertama yang ke babak 16 besar. (Foto: REUTERS)

Kendati begitu, Walid Regragui menarik keyakinan bahwa pasukannya, Hakim Ziyech dkk bisa mengalahkan Prancis di laga nanti. Bahkan, ia optimistis Singa Atlas bisa menjadi kampiun di Piala Dunia Qatar ini. "Kami yakin bisa lolos dan mengapa tidak (untuk) memenangkan Piala Dunia. Kami tidak lelah, saya ingin meninggalkannya. Tentu, ayo lari," cetusnya.

Sementara itu, Walid juga membeberkan kondisi anak asuhnya yang dalam kondisi siap tempur setelah menjalani recovery. Ia pun memastikan akan memainkan para pemain terbaiknya seperti Achraf Hakimi, Hakim Ziyech, dkk. "Kami pulih dengan baik, kami memiliki dokter yang baik dan setiap hari ada kabar baik. Tidak ada yang dikesampingkan. Kami akan melihat dan mengeluarkan tim terbaik," tandasnya. 

Live streaming Prancis Vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2335455

Sumber https://www.inews.id/sport/soccer/link-live-streaming-prancis-vs-maroko-semifinal-piala-dunia-2022-dini-hari-nanti.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut