get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Perempuan Ini Tergila-gila kepada Lionel Messi, Dia Nyetir 3.000 Km demi Bertemu La Pulga di Qatar

Senin, 19 Desember 2022 | 21:08 WIB
header img
Selama perjalanan ke Qatar dia mendapat banyak dukungan dari warga sekitar yang kagum dengan semangatnya demi bertemu Lionel Messi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Aksi yang dilakukan oleh perempuan asal India bernama Naji Noushi tergolong nekat. Bagaimana tidak, dia berani mengendarai mobil seorang diri sejauh 3.000 kilometer hanya demi menyaksikan Lionel Messi berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dikutip dari HT Auto, Senin (19/12/2022), Noushi memulai perjalanan dari Kerala, India menuju Qatar. Perjalanan tersebut sebenarnya tidak mudah ditempuh seorang diri. Tapi, selama perjalanan ke Qatar, Noushi mendapat banyak dukungan dari warga sekitar yang kagum dengan semangatnya demi bertemu Lionel Messi.

Naji Noushi memulai perjalanan dari Kerala pada 15 Oktober 2022 dan sampai di Qatar pada 10 November 2022. Tekad bulat untuk bertemu idolanya tersebut dilakoni Noushi dengan mempersiapkan mobil yang dikendarainya, Mahindra Thar. Untuk diketahui, Mahindra Thar memiliki pilihan mesin bensin dan diesel. Untuk mesin bensin memiliki kapasitas 1.997 cc dengan kode mStallion 150 TGDi. Tenaga 150 dk pada 5.000 rpm dan torsi 300 Nm di 1.250-3.000 rpm. 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut