get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Jambret Jalanan Pasuruan Tewas Tertabrak Truk, Panik Dikejar Korban

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:15 WIB
header img
Ilustrasi aksi jambret.(Foto:Dok iNews.id)

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Nasib sial menimpa seorang pria berinisial MKS warga Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. MKS tewas akibat tertabrak truk di Jalur Industri, Kabupaten Pasuruan , Jawa Timur, Selasa (24/1/2023) malam. Pelaku dievakuasi mobil polisi untuk mendapatkan pertolongan ke RS Bhayangkara, Watukosek.

Namun saat mendapat perawatan medis, pelaku menghembuskan napas terakhir dengan luka di kepala dan dada. Menurut Kodir saksi mata di lokasi, kecelakaan bermula saat pelaku bersama temannya menjambret tas plastik berisi dompet dan HP milik pujiati. Saat itu korban sedang dibonceng Honda Beat yang dikendarai anaknya bernama Zaenal.

Zainal lantas mengejar pelaku hingga panik melintas melawan arus. Kecelakaan tak bisa dihindari dari arah berlawanan ada truk, dalam posisi jalan menurun. Jambret tertabrak dan terpental hingga sepeda motornya rusak parah. "Temannya selamat dan melarikan diri. Truk terguling dan posisinya nyaris menutup jalur industri dan menimbulkan kemacetan," ujar Kodir dilansir iNews Jatim.

Kompol Yokbeth Wally, Kapolsek Beji menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyeledikan dan mengejar pelaku yang kabur."Kita masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut