get app
inews
Aa Read Next : Gaduh Pencoretan Logo Kopi Kapiten, Pj Bupati Pasuruan-Gus Irsyad Bertemu 1 Jam Disaksikan 8 Kiai

Daftarkan Bacaleg PKB ke KPU, Ini Pesan Gus Irsyad

Sabtu, 13 Mei 2023 | 14:03 WIB
header img
Gus Irsyad memberi sambutan saat hendak mendaftarkan bacaleg ke KPU di Penpodo Graha Ad Dakhil DPC PKB Kabupaten Pasuruan, di kawasan Jalan Raya Bendungan Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, Sabtu (13/5/2023)

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Lembaga Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Bangsa (LPP PKB) Kabupaten Pasuruan mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Sabtu (13/5/2023). Sebelum mendaftar ke kantor KPU, para Kiai, Pengurus DPC, LPP, bakal caleg, dan simpatisan PKB menggelar doa bersama. Kegiatan itu dilakukan di Penpodo Graha Ad Dakhil DPC PKB Kabupaten Pasuruan, di kawasan Jalan Raya Bendungan Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, pukul 10.00 Wib.

Acara doa bersama diawali dengan sholawat bersama, dilanjutkan dengan doa bersama dan zikir bersama sejumlah kader dan elite politik PKB Kabupaten Pasuruan. Suasana khusyuk tampak terlihat dalam acara tersebut.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan Dr. H.M. Irsyad Yusuf, SE, MMA yang turut hadir dalam acara itu mengungkapkan bahwa dia percaya dengan kerja keras dari caleg-caleg PKB. “Sebagai manusia kita ikhtiar yang sungguh-sungguh dan kerja keras.”, kata Gus Irsyad pada hadirin acara doa bersama seperti dilansir dpcpkbkabpasuruan.org.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut