get app
inews
Aa Read Next : Ini Fatwa MUI Terbaru, Umat Islam Diimbau Semaksimal Mungkin Hindari Produk Israel

Anak Sapi Merah Lahir di Israel, Pertanda Hari Kiamat Akan Datang?

Rabu, 06 September 2023 | 20:32 WIB
header img
Anak sapi merah, yang diklaim pertama dalam 2.000 tahun terakhir, lahir di Israel. Ada yang menganggapnya sebagai tanda akan datangnya Hari Kiamat. Foto/The Mirror

TEL AVIV, iNewsPasuruan.id - Seekor anak sapi betina merah yang diyakini pertanda kiamat lahir di Israel. Kelahiran anak sapi betina merah ini memicu ketakutan orang-orang karena dianggap sebagai tanda dari datangnya "Hari Akhir" atau "Hari Kiamat". The Temple Institute, organisasi di Israel yang didirikan untuk mempersiapkan rekonstruksi Kuil Ketiga di Bukit Bait Suci di Yerusalem, mengumumkan kelahiran anak sapi merah betina tersebut di saluran YouTube mereka. Kelahiran anak sapi merah ini diklaim yang pertama dalam 2.000 tahun terakhir. 

Menurut organisasi itu, anak sapi dan induknya akan menjalani pemeriksaan ekstensif untuk menentukan apakah anak sapi tersebut bebas cacat.  Dalam pengumumannya, The Temple Institute mengatakan; "Anak sapi betina berwarna merah membawa janji untuk mengembalikan kemurnian Alkitab kepada dunia." Demikian dikutip dari The Mirror, Senin (4/9/2023).

Menurut keyakinan sebagian Kristen maupun Yudaisme, sapi merah dikenal dalam kisah "Hari Akhir" atau "Akhir Zaman." Kelahiran dan pengorbanan sapi merah disebut-sebut terjadi sebelum pembangunan Kuil Ketiga di Yerusalem. Dalam keyakinan Yudaisme Ortodoks arus utama, pembangunan kembali Kuil Ketiga akan terjadi sebelum kedatangan Mesias Yahudi. Dua kuil sebelumnya telah hancur.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut