get app
inews
Aa Read Next : Pasutri Muda Ketahuan Gasak Motor Depan Minimarket Bendongmungal, Sudah 4 Kali Beraksi di TKP Sama

Tawuran Antargenk Berhasil Digagalkan, Polisi Sita Senjata Tajam Bergerigi

Senin, 26 Februari 2024 | 22:28 WIB
header img
Kasat Reskrim AKP Achmad Doni menunjukkan senjata tajam. Foto:IST

PASURUAN, iNewsPasuruan.id  - Satuan Reserse Kriminal Polres Pasuruan berhasil menggagalkan rencana aksi balas dendam antargenk dengan mengamankan seorang tersangka bernama N (17) warga Beji, Kabupaten Pasuruan. Tersangka diamankan pada Minggu (18/2/2024) malam karena kedapatan membawa senjata tajam.

"Yang bersangkutan diamankan petugas karena membawa 1 bilah senjata tajam bergerigi jenis gergaji yang terbuat dari besi dengan panjang kurang lebih 70 cm," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Achmad Doni Meidianto, Jumat (23/2/2023).

Menurut hasil pemeriksaan, aksi ini berawal dari pengeroyokan yang dialami oleh seorang teman tersangka N seminggu sebelumnya di Dusun Nyangkring, Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.  Teman-teman N kemudian bertemu dengan sekelompok orang yang sedang konvoi dari arah Pandaan dengan membawa senjata tajam, namun tidak ada korban yang terluka dalam kejadian tersebut."Yang bersangkutan ini menerima ajakan temannya untuk ikut balas dendam mencari orang yang mengeroyok temannya sebagai bentuk solidaritas," ujarnya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut