get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Gaji Fantastis Asisten Pribadi Hotman Paris Capai Dua Digit

Selasa, 05 April 2022 | 14:40 WIB
header img
Gaji fantastis asisten pribadi hotman paris sentuh dua digit

JAKARTA, iNews.id - Salah satu pengacara kondang Indonesia yaitu Hotman Paris memang dikenal sebagai sosok yang bergelimang harta. Dalam melakukan kegiatannya Hotman Paris didampingi banyak asisten pribadi yang cantik dan seksi.

Untuk melakukan tugasnya, kabarnya asisten pribadi Hotman Paris memiliki gaji yang fantastis.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang asisten pribadi Hotman Paris, yaitu Mahesa Putri, ia mengatakan perihal gaji tersebut saat diundang menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Sule yang dipandu Nathalie Holscher.

Mahesa mengungkapkan pada Nathalie Holscher karena dia belum genap satu bulan bekerja mengaku belum tahu sepenuhnya gaji yang dia terima. 

"Gaji, karena aku baru nih belum ada sebulan, gaji belum turun, kayaknya harus nego nih, setahu aku dua digit sih, ada 24 (aspri), kali dua digit," kata Mahesa Putri dikutip dari Kanal YouTube Sule Production, Sabtu (2/4/2022). 

"Gila bang Hotman, crazy rich ini," ujar Nathalie Holscher. 

Lalu Mahesa juga menyebutkan tugas-tugasnya menjadi asisten pribadi Hotman Paris sampai digaji dengan nominal fantastis. Meskipun terlihat mudah, Mahesa mengatakan pekerjaan tersebut mempunyai tantangan dan kesulitan tersendiri. 

"Tugas aku nemenin bang Hotman kerja, pergi ke outlet, dia kan punya bisnis, ngingetin Bang Hotman makan, kalau keringetan dilapin, kan asisten pribadi," kata Mahesa Putri. 

"Tantangannya pasti ada, kita masuk ke dalam lingkungan baru, butuh penyesuaian, terus asprinya banyak jadi kita harus bersosialisasi dengan yang lain," katanya.

iNewsPasuruan

 

 

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut