get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Kalah 0-1, Man City Juara Liga Primer 2022/2023

Persiapan Manchester City Hadapi Atletico Madrid Demi Tiket Semifinal

Rabu, 13 April 2022 | 19:48 WIB
header img
Persiapan Manchester City demi raih tiket semifinal

MADRID.iNews.id – Jelang laga leg kedua perempat final Uefa Champions League, Pep Guardiola beri persiapan lebih untuk anak asuhnya. Tentu Atletico Madrid bukanlah lawan yang mudah menyerah begitu saja, Manchester City masih harus berusaha untuk amankan tiket ke semifinal.

Pada leg pertama Manchester City berhasil menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid, kendati demikian dalam sepak bola tentu semuanya bisa terjadi sebelum peluit akhir laga.

Tidak seperti leg pertama di mana Atletico menerapkan pertahanan solid, menurut Guardiola kubu Los Rojiblancos pada laga nanti akan bermain lebih agresif. Pasalnya, Atletico butuh kemenangan demi mendapatkan tiket ke semifinal.

Oleh sebab itu, Guardiola memberikan pesan kepada anak asuhnya untuk selalu menjaga konsentrasi selama bermain nanti. Guardiola menekankan agar Kevin De Bruyne dan kolega tak teralihkan dengan hal-hal lain. Sebab, jika tidak fokus, sepersekian detik saja maka akan mengubah hasilnya.

Selain itu, Guardiola berpesan agar lebih hati-hati dalam menguasai bola. Terlebih, mereka bisa menerapkan transisi yang baik serta benteng pertahanan yang kukuh.

“Pesannya tidak akan berbeda sedikit pun dengan apa yang telah kita lakukan selama ini. Akan ada saat-saat ketika mereka agresif dan menciptakan masalah," papar Guardiola, dilansir dari laman resmi klub Man City, Rabu (13/4/2022).

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut