get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Tujuh Kali Kalah, Jurgen Klopp Terancam Pemecatan

Liverpool Menang 2-0 pada Leg Pertama Semifinal

Jum'at, 29 April 2022 | 02:18 WIB
header img
Liverpool menang 2-0 Leg pertama babak semifinal atas Villareal

LIVERPOOL,iNews.id – Hasil positif kembali diraih Liverpool saat menjamu Villareal dalam lanjutan ajang Uefa Champions League. Pasalnya tim asuhan Jurgen Klopp berhasil menang 2-0 pada leg pertama babak semifinal Uefa Champions League. 

Namun hasil ini masih kurang meyakinkan bagi pelatih asal Jerman tersebut. Menurutnya timnya tidak boleh kecolongan agar bisa memastikan tiket ke final Uefa Champions League.

Sebagaimana diketahui, Liverpool menjamu Villarreal di Anfield, Kamis (28/4/2022), dini hari WIB. Tim besutan Jurgen Klopp itu menang lewat gol bunuh diri Pervis Estupinan (53’) dan sontekan Sadio Mane (55’).

Sayang, tugas Liverpool belum usai. Liverpool harus menjalani leg II di kandang Villarreal, El Madrigal, Rabu 4 Mei 2022, dini hari WIB. Oleh sebab itu, Klopp tidak mau Liverpool lengah.

“Ini adalah skor yang berbahaya. Skor 2-0 di leg I, Anda harus benar-benar waspada dan 100 persen dalam suasana hati yang tepat,” kata Klopp, dilansir dari Liverpool Echo, Kamis (28/4/2022).

“Kami harus memainkan leg II seperti leg pertama, seolah-olah tidak ada yang perlu dipertahankan. Jika Anda melakukannya, Anda segera mendapatkan semua keuntungan yang mungkin Anda miliki sebelumnya,” lanjutnya.

“Kami memainkan permainan yang sangat bagus dan sekarang dalam enam hari kami bermain lagi dan kami harus memastikan kami siap,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Borussia Dortmund itu menilai, Liverpool mesti melupakan kemenangan pada leg I. Menurutnya, itu adalah cara terbaik untuk meraih hasil positif pada leg II.

“Di Villarreal, atmosfer yang berbeda dan kami harus menghadapi keunggulan 2-0 juga. Cara terbaik adalah mengabaikannya dan anda bermain 0-0 dan mencoba memenangkan pertandingan di sana,” pungkas Klopp.

iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut