Kondisi Kapolda Jambi setelah Dievakuasi, Kapolri Sempat Berbincang dan Cukup Stabil

Edi Purwanto, Budi Utomo, Azhari Sultan
Momen Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo temui Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono. (Foto : Ist)

 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo  langsung bertemu dengan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang merupakan rekan seangkatannya saat mendarat di Bandara Sultan Thaha, Jambi, Selasa (21/2/2023) petang. "Sudah ketemu dengan Kapolda Jambi saat mendarat," ujar Kapolri di Jambi, Selasa (21/2/2023).

Menurutnya, saat ini kondisi Kapolda Jambi masih sadar dan cukup stabil. "Kami sempat bisa bincang-bincang. Saat ini beliau dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi," katanya. 

Kapolri menuturkan, Kapolda Jambi tetap bersemangat saat dievakuasi.  "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua, seluruh tim yang berhasil melaksanakan kegiatan evakuasi penyelamatan," tutur Sigit. Menurutnya, selama 3 hari tim yang tergabung dalam darat dan udara bekerja keras dan tidak mudah untuk melakukan proses evakuasi tersebut.  "Alhamdulillah, enam orang sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi. Dua orang lagi dirawat di Merangin," ucapnya.


https://sumsel.inews.id/berita/detik-detik-evakuasi-kapolda-jambi-irjen-rusdi-di-hutan-kerinci-via-jalur-udara?_ga=2.66532903.861642595.1676931738-1958048900.1676931729.

Editor : Bian Sofoi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network