get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

5 Potret Artis Cantik Pemilik Mata Indah, Ada Luna Maya hingga Celine Evangelista

Senin, 04 Juli 2022 | 10:33 WIB
header img
Celine Evangelista (Foto : Instagram/@celine_evangelista)

Sejumlah artis cantik memancarkan pesonanya lewat mata yang indah. Artis-artis itu bahkan jarang menggunakan riasan mata karena matanya sudah indah, sebut saja Luna Maya hingga Celine Evangelista

Namun tak hanya dua nama tersebut, ada beberapa selebriti lain yang juga memiliki mata indah. Berikut potret selengkapnya 5 artis cantik pemilik mata indah yang dirangum dari akun Instagram masing-masing, Selasa (28/6/2022). 

Luna Maya

Luna Maya

Artis sekaligus model asal Bali ini salah satu artis yang memiliki mata yang begitu indah. Tanpa menggunakan softlens, Luna sudah memiliki bola mata berwarna coklat. Tak heran bila dia memang jarang menggunakan riasan tebal di matanya.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Sejak lahir Prilly sudah dianugerahi dengan warna bola mata yang kecoklatan. Tidak hanya itu, bagian bulu matanya juga sudah lentik sejak dulu. Tak heran bila dia juga menggunakan makeup tebal pada matanya.

Celine Evangelista

Celine Evangelista

Mantan istri Stefan William ini juga memiliki mata indah. Saat menunjukkan wajah polosnya, terlihat bola mata Celine Evangelista berwarna kecoklatan. Namun dalam setiap penampilannya, dia sering menggunakan softlens dengan warna yang berbeda.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut