get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

4 Potret Sophia Latjuba Berbalut Dress Seksi, Pesona Mantan Kekasih Ariel NOAH Sulit Terbantahkan!

Kamis, 07 Juli 2022 | 21:00 WIB
header img
Sophia Latjuba (Foto : Instagram/@sophialatjuba88)

AURA Sophia Latjuba begitu besar, sehingga semua yang melihatkan akan terpanah tanpa alasan. Terkhusus melihat fotonya yang masih memesona di usianya yang tak lagi muda.

Ya, aktris berusia 52 tahun itu berhasil jadi idola banyak orang karena kecantikannya seperti abadi. Bahkan, semakin 'mature', mantan kekasih Ariel NOAH ini malah makin stunning.

Belum lama ini Sophia Latjuba membagikan foto cantik di Instagram. Di foto itu, dia mengenakan dress oranye seksi dengan aksen belahan paha super tinggi. Dalam balutan dress tersebut, aura kecantikan Sophia benar-benar sulit dibendung.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 4 potret Sophia Latjuba yang benar-benar memabukkan. Penasaran?

1. Pose like a queen!

Sophia Latjuba

Jika kita lihat foto ini, mungkin yang ada di bayangan Sophia saat disuruh pose adalah queen yang super cantik. Jika benar itu yang dibayangkan, dia berhasil menunjukkannya di depan kamera.

Sophia Latjuba tampak sangat istimewa di sini. Ia tahu betul bagaimana tampil cantik tanpa harus effort terlalu banyak. So pretty!

2. Detail dress yang sangat cantik

Sophia Latjuba

Nah, lewat foto ini, kita bukan hanya dimanjakan oleh wajah cantik Sophia, tapi juga detail dressnya. Bisa dilihat bersama, spaghetti strap yang begitu tipis bahkan nyaris tidak terlihat.

Lalu, kita akan lihat square body-constructed pada bagian tengah dress tersebut dengan aksen falling pada area dada. Siluet ini memberi kesan elegan sekaligus seksi.

3. Pamer kaki jenjang

Sophia Latjuba

Kalau dilihat, di sini Sophia Latjuba memberi perhatian penuh pada kakinya yang sangat jenjang. Karena aksen dress belahan tinggi, itu memungkinkan dia memamerkan kaki indahnya tersebut.

Ekspresi wajahnya amat memabukkan, meski kita lihat tidak banyak permainan mimik wajah yang dilakukan Sophia. Simple but so precious.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut