get app
inews
Aa Read Next : Pulang dari Umrah di Tanah Suci, Wagub Jatim Emil Dardak Positif Covid-19

Emil Dardak Berurai Air Mata saat Pidato Pemakaman Ayahnya di TMP Kalibata

Senin, 22 Agustus 2022 | 06:46 WIB
header img
Pemakaman Hermanto Dardak. (Foto: MNC Portal)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id – Mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum (PU) Hermanto Dardak meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Tol Pemalang-Batang pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Jenazah almarhum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan pada Minggu, (21/8/2022).

Putra almarhum, yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak mengantarkan kepergian ayahnya ke peristirahatannya yang terakhir. Dengan berurai air mata, Emil menyampaikan pidato perpisahan untuk Sang Ayah.

"Kami dengan berusaha seikhlas hati melepas seorang ayah yang akhirnya, ayahanda waktu itu mungkin harus turun mengantarkan Emil, hari ini adik mengantarkan papa," kata Emil memberikan pidato terakhir untuk Sang Ayah di TMP Kalibata, Minggu.

Hermanto Dardak, lulusan (S1) di Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung, bergabung dengan Direktorat Jenderal Bina Marga Departemen PU pada 1982. Ia memiliki karier cemerlang di kementerian tersebut, memegang sejumlah jabatan di antaranya sebagai Kepala Biro Kerjasama Luar Negeri pada periode 1995-1998, dan Direktur Jenderal Bina Marga pada periode 2007-2009.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut