Logo Network
Network

Daftar Top Skor Liga Inggris 2022-2023: No 1 Masih Dikuasai Erling Haaland

Andika Pratama
.
Minggu, 04 September 2022 | 07:07 WIB
Daftar Top Skor Liga Inggris 2022-2023: No 1 Masih Dikuasai Erling Haaland
Berikut daftar top skor Liga Inggris 2022-2023 (Foto: Reuters)

DAFTAR top skor Liga Inggris 2022-2023,  dibahas pada artikel ini. Sebagaimana diketahui, sebanyak delapan pertandingan rampung digelar semalam.

Setelahnya, terjadi perubahan pada daftar top skor sementara Liga Inggris. Meski begitu, posisi pertama masih ditempati oleh penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland yang telah mencetak 10 gol.

Erling Haaland (Foto: Reuters)

Gol teranyar Halaand tercipta ke gawang Aston Villa. Sayang, Villa mampu menyamakan kedudukan sehingga kemenangan Man City pun buyar.

Di bawah Haaland, ada penyerang utama Fulham, Aleksandar Mitrovic yang menorehkan enam gol. Gol teranyar Mitrovic tercipta ke gawang Tottenham Hotspur.

Namun, gol Mitrovic gagal menyelamatkan Fulham dari kekalahan 1-2 oleh Tottenham. Meski kalah, Mitrovic setidaknya mampu menambah pundi-pundi golnya.

Selain Mitrovic, penyerang Tottenham, Harry Kane, juga mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Kane total telah mencetak lima gol seperti Mitrovic.

Seperti Mitrovic dan Kane, pemain Brentford, Ivan Toney, juga menorehkan lima gol sejauh ini. Ketiga gol terakhir Toney tercipta saat Brentford menang 5-2 atas Leeds United.

Pemain Leeds, Rodrigo, gagal mencetak gol saat timnya dibantai Brentford. Meski begitu, dia masih berada di papan atas daftar top skor sementara Liga Inggris. Rodrigo sudah mencetak empat gol.

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini