get app
inews
Aa Read Next : Menang 1-0 Atas Timor Leste, Garuda Muda Butuh Keajaiban untuk Lolos Babak Selanjutnya

Hokky Caraka Trending Topic di Twitter, Begini Kata Pelatih Timor Leste

Kamis, 15 September 2022 | 04:47 WIB
header img
Hokky Caraka langsung trending topic di media sosial usai mengantar Indonesia U-19 pesta gol 4-0 atas Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Foto: PSSI)

Sementara itu, Gopal Krishnan juga menyebut bahwa timnya bisa kalah 0-4 memang di luar prediksi. Padahal, ia mengklaim anak asuhnya bermain cukup bagus dengan mendapatkan banyak peluang dan bisa saja menyamakan kedudukan. Namun, ia mengaku bahwa anak asuhnya kehilangan konsentrasi.

Timnas Timor Leste U-20

 

"Kalau kita lihat permainan, peluangnya sama, kita juga melakukan karena tentu saja, tapi kalau kita belum tertinggal 2 atau 3, itu mungkin saja (bisa menyamakan kedudukan), tapi kita tak dapat hasil.

Selain itu, Gopal Krishnan juga membeberkan faktor lain dari kekelahan itu yang salah satunya karena banyak pemain cedera. Bahkan, mereka sempat terkuras fisiknya lantaran terus-menerus diserang Timnas Indonesia U-20.

"Kita punya waktu (sedikit) untuk pemulihan dan kita akan (melakukan perubahan). Sebagian besar dari kita melakukan sprint karena counter attack, jadi kebanyakan itu kita dalam keadaan tekanan, tentu (membuat) fisik menurun mungkin, kita akan comeback," tandasnya.

Selanjutnya, Timor Leste bakal bersua Vietnam U-20 pada Jumat, 16 September 2022. Sementara TImnas Indonesia U-20 akan meladeni perlawanan Hong Kong, di hari yang sama.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut