Logo Network
Network

Tanda Kiamat Sudah Dekat, Munculnya Wanita Berpakaian tapi Telanjang

Widaningsih
.
Sabtu, 17 September 2022 | 23:18 WIB
Tanda Kiamat Sudah Dekat, Munculnya Wanita Berpakaian tapi Telanjang
Salah satu tanda kiamat akan segera datang, yakni munculnya orang-orang yang berpakaian tetapi telanjang. Orang-orang seperti itu, tergambar dari banyak munculnya wanita yang suka pamer aurat. Foto ilustrasi/ist

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Banyak tanda-tanda  menunjukkan bahwa kita sudah berada di akhir zaman atau menjelang kiamat. Salah satu tanda adalah kemunculan para wanita berpakaian namun hakikatnya telanjang.

Benarkah demikian? Adakah dalil yang menjelaskannya? Dikutip dari kitab Syaik Mahmud Al-Mishri, 'Rihlah Ila Ad-Dar Al-Akhirah', disebutkan, salah satu tanda kiamat segera datang, yakni munculnya orang-orang yang berpakaian tetapi telanjang.

Orang-orang seperti itu, tergambar dari banyak munculnya wanita yang suka pamer aurat atau disebut al-Mutabarrijat seperti yang terjadi saat ini. Dari Abu Hurairah radhiyallahu'anhu Rasulullan Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda,

“Ada dua macam ahli neraka yang belum aku saksikan, yaitu: suatu kaum yang membawa cemeti seperti ekor-ekor sapi untuk memukul manusia, dan wanita-wanita yang berpakaian akan tetapi sebenarnya mereka tidak berpakaian yang menanggalkan tutup kepala, yang menarik kepada maksiat, kepala mereka seperti punuk-punuk onta yang miring, mereka itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mendapatkan baunya sedangkan bau surga itu dapat tercium dari jarak sekian.”

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.