get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Ditahan Atas Kasus KDRT, Rizky Billar Sebut Istrinya Cabut Laporan

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:45 WIB
header img
Rizky Billar jumpa pers usai resmi menjadi tahanan. (foto: dok MPI)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Rizky Billar resmi ditahan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas aduan Lesti Kejora. Saat tampil di depan wartawan, Rizky Billar memakai baju oranye. Raut wajahnya tampak ekspresi datar sekaligus lesu dari wajah.  Billar juga sempat mengucapkan sebuah kalimat terkait laporan KDRT yang dilayangkan padanya. Menurut Rizky Billar, sang istri Lesti Kejora bakal mencabut laporan.

"Istri saya mau cabut laporan,” kata Rizky Billar, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022). Mengacu pada perkataan Rizky Billar, hari ini juga terlihat Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Lesti datang usai Rizky Billar resmi ditahan.

"Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dari tadi malam hingga hari ini penyidik telah mengeluarkan penetapan yang bersangkutan dilakukan penahanan mulai hari ini selama 20 hari ke depan" ujar Kombes Endra Zulpan, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya di Polres Jaksel, Kamis (13/10/2022).

Seperti diketahui sebelumnya, kasus KDRT yang menjerat Rizky Billar sudah memasuki babak baru. Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022. Sebelumnya Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Dalam keterangan laporan polisi, Lesti mendapat perlakuan kasar mulai dari dicekik hingga dibanting oleh sang suami.
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut