get app
inews
Aa
Read Next : Fans Minta Duet Menyanyi, Lesti Kejora dan Siti Nurhaliza Unggah Lagu Sekali Seumur Hidup

5 Artis Cantik Tegar Walau Suami Diterpa Isu Selingkuh, Nomor 5 Lapor ke Polisi, Memaafkan demi Anak

Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:56 WIB
header img
Artis Cantik Tegar walau Suami Diterpa Isu Selingkuh. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Isu perselingkuhan di tengah gemerlapnya dunia hiburan Tanah Air memang kerap terjadi. Namun, hanya sedikit artis cantik tegar walau suami diterpa isu selingkuh. Bahkan demi alasan cinta, para artis cantik ini rela memaafkan suaminya dan kembali bersama. 

Bukan hal yang baru kalau ada sejumlah artis cantik memilih untuk tetap mempertahankan rumah tangga mereka meski suami diduga pernah selingkuh. Dalam hal ini bukan hanya perihal masih cinta, tapi juga karena sudah memiliki anak. 

BACA JUGA:
5 Artis yang Pernah Diperlakukan KDRT oleh Suami, Nomor 4 Pernah Disundut Rokok hingga Disayat

Seperti yang terjadi belakangan ini dalam rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora. Demi alasan anak, Lesti pun memaafkan suaminya Rizky Billar yang pernah melakukan KDRT dan diduga selingkuh. 

Tak hanya Lesti Kejora, berikut ini deretan artis cantik tegar walau suami diterpa isu selingkuh, yang dirangkum iNews.id belum lama ini: 

1. Ayu Dewi

Artis Cantik Tegar walau Suami Diterpa Isu Selingkuh. (Foto: Instagram)

Artis Cantik Tegar walau Suami Diterpa Isu Selingkuh. (Foto: Instagram)

Artis cantik tegar walau suami diterpa isu selingkuh salah satunya Ayu Dewi. Sang Suami Regi Datau dirumorkan selingkuh dengan perempuan lain. Bahkan pemberitaan itu pun menyita perhatian publik. Akibat pemberitaan itu, bermunculan video lama yang menunjukkan Ayu Dewi sudah mengetahui soal isu tersebut. Salah satunya video Ayu Dewi saat berbincang dengan Thariq Halilintar beberapa waktu lalu yang menyebut memilih untuk diselingkuhi. 

Ketika kabar tersebut beredar luas, banyak publik yang bersimpati dengan sosok Ayu Dewi. Bahkan, sebelumnya pun Regi Datau diketahui mempunyai sikap dingin dan tidak romantis. Hal itu membuat banyak netizen kagum dengan sosok Ayu Dewi karena terlihat begitu tegar, bila perselingkuhan itu benar adanya.

2. Cathy Sharon

Artis Cantik Tegar walau Suami Diterpa Isu Selingkuh. (Foto: Instagram)

Artis Cantik Tegar walau Suami Diterpa Isu Selingkuh. (Foto: Instagram)

Pasangan Cathy Sharon dan Eka Kusuma yang merupakan pengusaha asal Cirebon, Jawa Barat, sempat diterpa isu perselingkuhan pada 2016 lalu. Saat itu mertua Cathy membeberkan indikasi perselingkuhan anak kandungnya. Meski begitu, Cathy tetap ingin mempertahankan bahtera rumah tangganya. Cathy dikabarkan berdoa setiap harinya agar suami kembali pada keluarga. Tapi, sayangnya meski sudah mencoba mempertahankan, Cathy akhirnya bercerai dengan suaminya Eka Kusuma.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut