get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Polisi: Berulang Kali, Rizky Billar Banting dan Cekik Lesti Kejora hingga Jatuh ke Lantai

Jum'at, 30 September 2022 | 20:54 WIB
header img
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/Lestykejora)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata tak seindah postingannya di Instagram. Dalam berbagai postingan, keduanya tampak mesra, adem ayem. Namun keterangan yang disampaikan polisi mengubah semua pandangan itu. Polda Metro Jaya memastikan artis Lestiani alias Lesti Kejora mengalami tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, Muhammad Rizky alias Rizky Billar.

"Polres Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan, di mana dalam pemeriksaan ditemukan adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor (Rizky Billar)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dilansir Antara, Jumat (30/9/2022).

Zulpan mengatakan kejadian itu terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan. Kata dia, Rizky Billar dorong, tendang, hingga mencekik Lesty Kejora berulang kali. "Saudara Muhammad Rizky ini melakukan kekerasan fisik, di mana terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujarnya.

Kejadian KDRT tersebut kembali terulang pada pukul 09.47 WIB. Saat itu Rizky menarik tangan korban ke arah kamar mandi, kemudian membanting korban ke lantai dan dilakukan berulang kali. Atas kejadian tersebut Lesti kemudian melaporkan kejadian itu kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut