get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Cantik Tegar Walau Suami Diterpa Isu Selingkuh, Nomor 5 Lapor ke Polisi, Memaafkan demi Anak

Fans Minta Duet Menyanyi, Lesti Kejora dan Siti Nurhaliza Unggah Lagu Sekali Seumur Hidup

Kamis, 16 Maret 2023 | 13:25 WIB
header img
Lesti Kejora dan Siti Nurhaliza. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id  - Penyanyi Lesti Kejora dan Siti Nurhaliza memenuhi harapan penggemarnya untuk duet dadakan. Mereka mengunggah duet suara merdu mereka dalam sebuah video di Instagram, pada Rabu (15/3/2023). Lesti Kejora dan Siti Nurhaliza menyatukan suara merdu mereka dengan menyanyikan lagu 'Sekali Seumur Hidup'.

Awalnya, Siti Nurhaliza mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama tak bertemu dengan Lesti Kejora sejak adanya pandemi Covid-19, tepatnya tiga tahun lalu. "Favorite saya ini, Lesti Kejora sudah lama tak jumpa," kata Siti Nurhaliza pada Lesti yang berada di sampingnya.

"MasyaAllah," kata Lesti Kejora sambil tertawa. Setelah itu, Siti Nurhaliza mengungkapkan bahwa banyak penggemarnya yang selalu memintanya untuk menyanyikan lagu 'Sekali Seumur Hidup' milik Lesti Kejora. Menurut Siti Nurhaliza, lagu 'Sekali Seumur Hidup' begitu populer di Malaysia, sehingga kini ia mengajak sang penyanyi asli untuk berduet bersama.

Lesti Kejora dan Siti Nurhaliza. (Foto: Instagram)

Keduanya menampilkan suara indah masing-masing, hingga di akhir video Siti Nurhaliza berharap bisa berkolaborasi dengan Lesti Kejora. "Doakan semoga ada kolaborasi, insyaAllah," kata Siti Nurhaliza. "Amin, amin," kata Lesti sambil memeluk Siti.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut