get app
inews
Aa Read Next : Mantan Anak Buah Ferdy Sambo Sidang Putusan, Hendra Divonis 3 Tahun, Agus Nurpatria Kena 2 Tahun

Besok Sidang Perdana, Putri Candrawathi Depresi

Minggu, 16 Oktober 2022 | 19:57 WIB
header img
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dilaporkan depresi jelang sidang kasus pembunuhan Brigadir J yang digelar besok Senin (17/10/2022). (Foto: Antara)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Istri Ferdy SamboPutri Candrawathi dilaporkan mengalami depresi jelang sidang kasus pembunuhan Brigadir J yang digelar  Senin (17/10/2022). Hal itu diketahui melalui pemeriksaan Putri Candrawathi oleh psikiater di Rutan Kejaksaan Agung.

Kondisi terkini Putri disampaikan kuasa hukumnya, Febri Diansyah. Dia mengaku khawatir dengan kondisi Putri tersebut.

"Tentu saja kami khawatir dengan kondisi Ibu Putri. Apalagi sebelumnya dari pemeriksaan psikiater di Rutan Kejaksaan, disebut Ibu Putri memiliki gangguan psikologis sesuai dengan diagnosis depresi," kata Febri Diansyah, Minggu (16/10/2022).

Febri mengatakan tim kuasa hukum terakhir bertemu dengan Putri pada Kamis (13/10/2022)."Kami belum bertemu Ibu Putri lagi. Terakhir diperbolehkan ketemu di Rutan Kejaksaan pada hari Kamis (13/10/2022). Saat tim kuasa hukum mau besuk Jumat sudah tidak diperbolehkan," kata Febri.

Kendati demikian, Febri menegaskan pihaknya tetap kooperatif dalam menjalani proses persidangan mendatang."Kami sudah sampaikan sebelumnya, Ibu Putri sebenarnya rela ditahan. Namun perlu diingat juga kondisi psikis seperti tertuang di Laporan Hasil Pemeriksaan Psikologi Forensik tertanggal 6 September 2022. Namun demikian, kami komitmen untuk kooperatif menjalani proses persidangan sesuai jadwal yang ditentukan," katanya. iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut