get app
inews
Aa Read Next : Tiba di KPK Pukul 09.45 WIB, Cak Imin Dicecar Sistem Perlindungan TKI

Cak Imin Sambangi Presiden Jokowi di Istana Negara, Apa yang Dibahas?

Senin, 31 Oktober 2022 | 14:01 WIB
header img
Ketua Umum PKN Muhaimin Iskandar usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Jakarta, Senin (31/10/2022)

"Pertama pengusaha muda. Pengusaha muda ini nggak terlalu banyak makanya harus diberi kemudahan akses kredit tanpa agunan dan tanpa bunga. ini supaya apa? supaya mereka terpacu energinya tidak nanggung. Yang Kedua muda kaum muda ini harus diberi akses teknologi skill terutama menyediakan teknologi induk yang bisa dijadikan ekspresi energi kaum muda. Nah yang ketiga kaum muda ini memiliki kesempatan 7 tahun ini diberi beasiswa sebanyak-banyaknya ke luar negeri maupun ke lembaga-lembaga strategis," ujarnya.

Berikutnya Cak Imin juga menyampaikan soal subsidi listrik.Dia mengusulkan agar listrik gratis diberikan untuk masyarakat miskin yang rumahnya memiliki daya 450 watt.

"Yang berikutnya menyangkut listrik. listrik subsidi listrik diprioritaskan dan diarahkan kepada pengguna listrik miskin yaitu 450 watt. Ini subsidi total. Subsidi total semaksimal mungkin. Itu kira-kira poinnya dan kami mendapatkan banyak arahan, masukan dari Pak Presiden," tukas Cak Imin.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut