get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Gus Irsyad: Maslahat Award, Wujud Apresiasi Pemkab Pasuruan Atas Performa Kinerja Pemerintah Desa

Kamis, 24 November 2022 | 13:07 WIB
header img
Bupati Pasuruan Dr HM Irsyad Yusuf SE MMA menyerahkan penghargaan pada Maslahat Award, Rabu (23/11/2022)

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Maslahat Award 2022 yang sukses digelar pada Rabu (23/11/2022) akan menjadi agenda rutin Pemkab Pasuruan setiap tahun. Bupati Pasuruan Dr HM Irsyad Yusuf SE MMA mengatakan event Maslahat Award 2022 merupakan bentuk apresiasi Pemkab Pasuruan kepada para pemangku kepentingan yang berkontribusi dalam upaya percepatan pembangunan. Di antaranya ditujukan bagi Kepala Desa beserta jajaran mitra kerjanya. 

“Pemerintahan Desa sangat menarik dengan tantangan ke depan. Pak Menteri Desa secara khusus memberikan sambutan tadi, mengapresiasi kegiatan malam hari ini. Karena Desa punya kesempatan luas memajukan bangsa. Maka Pemda memandang sangat perlu diselenggarakan malam apresiasi sebagai rasa bangga dan terimakasih kami terhadap capaian-capaian Kades, seluruh perangkat dan jajarannya,” ucap Gus Irsyad di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti dikutip dari website resmi Pemkab Pasuruan, Rabu (23/11/2022) malam.

Menurut Gus Irsyad, Pemkab Pasuruan selama ini terus mendorong seluruh Pemerintah Desa agar bergerak lebih cepat untuk maju. Membangun masyarakat di bawah kepemimpinan progresif dan inovatif dari Kepala Desa masing-masing adalah fokus utamanya. “Tentunya hal itu harus diikuti dengan kualitas dan kemampuan Kades. Juga dukungan masyarakat, di dalamnya BPD dan Perangkat Desa. Sebaliknya, Kades harus punya visi misi tentang pengembangan Desanya dan paham betul tentang data dan potensi alamnya. Saya yakin, kalau seluruh Kades bekerjasama bersama perangkatnya berlomba-lomba memajukan Desanya dengan segala potensinya,” tandas Bupati.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut