get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Tersangka Suntik Mati: Cemburu Foto Kades Ada di HP Istri, Hanya Ingin Beri Efek Jera

Jadwal Piala Dunia Malam Ini, Malam Penentuan Belanda-Inggris, Laga Digelar Bersamaan

Selasa, 29 November 2022 | 16:47 WIB
header img
Ada empat laga penentuan penyisihan grup yang akan berlaga di hari ini, Selasa hingga Rabu (30/11/2022). Nasib Belanda hingga Inggris akan ditentukan malam ini. (Foto: REUTERS)

DOHA, iNewsPasuruan.id - Jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 malam ini. Ada empat laga penentuan babak penyisihan grup berlaga hari ini, Selasa (29/11/2022). Nasib Belanda dan Inggris bakal ditentukan malam ini. Karena itu empat laga digelar bersamaan yakni pukul 22.00 WIB, dan Rabu (30/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Laga penentuan pertama akan hadir dari grup A. Ekuador akan melawan Senegal, sedangkan Belanda vs Qatar.  Dua laga ini akan kick off mulai pukul 22.00 WIB. Tiga tim yakni Ekuador, Senegal dan Belanda masih berpeluang lolos 16 besar. Belanda hanya membutuhkan hasil imbang saat berjumpa Qatar. Sebab Belanda kini punya 4 poin. Bahkan jika kalah Belanda masih punya kesempatan lolos namun menunggu hasil laga Ekuador vs Senegal.

Sementara laga Ekuador vs Senegal akan jadi panggung hidup mati. Ekuador minimal harus menahan imbang Senegal untuk mengunci tiket ke 16 besar.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut